Home » » Jenis Produk Herbal Alami

Jenis Produk Herbal Alami

Written By Unknown on Sabtu, 31 Mei 2014 | 06.25

Selamat datang di website resmi agen produk herbal alami untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit yang tidak hanya ampuh namun juga sangat aman untuk di konsumsi serta tidak menimbulkan efek samping bagi penderita walaupun di konsumsi dalam jumlah banyak dan berlebih.

Bagi anda yang memang sedang mencari alternatif pengobatan untuk berbagai jenis penyakit yang anda alami khususnya pengobatan non medis berikut ini kami berikan beberapa obat tradisional alternatif yang bisa anda cobat yang keseluruhan obat yang kami sediakan murni hanya terbuat dari bahan bahan alami mulai dari, ekstrak teripang laut, kulit manggis dan daun sirsak, serta umbi umbian yang banyak tumbuh di negara amerika latin yaitu tribulus dan maca. Berikut ini sedikit uraiannya.

Obat Herbal Jelly Gamat Gold G

Jenis Produk Herbal Alami
Jelly gamat gold g merupakan salah satu jenis produk unggulan kami yang tidak hanya lebih ekonimis dari segi ekonomi namun juga paling banyak di cari khususnya bagi mereka penderita penyakit seperti maag, asam urat, rematik, tipes, nyeri sendi, asma pada anak, tipes, gula darah, darah tinggi, gagal ginjal, kista, mioma dan berbagai jenis penyakit tumor.

Jelly gamat gold g ini sendiri terbuat  dari teripang laut atau gamat ( sea cucumber ) yang mana teripang tersebut kami ambil dari jenis terbaik tentunya yaitu dari jenis strichopus variegetus yang telah kami pilih dari sekurangnnya 1400 jenis teripang yang ada di lautan dengan kandungan protein dan zat gizi tinggi tentunya. Adapun kandungan lain yang terdapat di dalam jelly gamat gold g diantaranya  Protein 86.8%, Antiseptik alamiah, Kolagen 80%, Chondroitin, Trace Mineral, Omega 3, 6 dan 9, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAG’s).

Spesifikasi dari jelly gamat gold g
  • Berbentuk Jelly
  • Berwarna Bening
  • Berbau Netral
  • Rasa Tawar
  • Cara Konsumsi 3 x 1 ( 2 sendok makan sekali minum ).
Obat Herbal Ace Maxs

Jenis Produk Herbal Alami
Obat Herbal yang satu ini memiliki kemiripan dari segi manfaat dengan jelly gamat gold g. Namun tidak hanya penyakit seperti mioma dan kista dan juga penyakit lain seperti asma akut, gagal ginjal, darah tinggi, diabetes serta lainnya ace maxs mampu atasi berbagai jenis kanker karena senyawa xanthone yang di miliki kulit manggis dan juga kandungan yang terdapat di dalam daun sirsak 10000 kali lipat lebih efektif di bandingkan kemoterapi untuk menghambat pertumbuhan sel sel penyebab kanker Tidak hanya itu ace maxs sendiri mampu efektif mengatasi berbagai jenis penyakit jantung.

Ace Maxs terbuat dari ekstrak kulit manggis dan juga daun sirsak serta bunga rosell hitam yang mampu menetralkan kadar keasaman sehingga tetap aman di konsumsi bagi anda penderita penyakit maag. Rasa yang begitu khas yang serupa dengan sirup atau jus yang biasa anda buat di rumah memungkinkan anda untuk mendapakatkan sensasi kesegaran setelah mengkonsumsi herbal ace maxs tersebut.

Di dalam ekstrak kulit manggis tersebut terdapat senyawa antioksidan yang sangat kuat yang melebihi senyawa yang di hasilkan dari buah rambutan dan durian sehingga tidak herbal bila manggis tersebut di juluki sebagai queen of fruits. Antioksidan yang terdapat di dalam kulit manggis tersebut memiliki peranan penting dalam menangkal radikal bebas sebagai penyebab utama timbulnya berbagai jenis penyakit terutama penyakit degeneratif.

Obat Herbal Trica Jus.

Jenis Produk Herbal Alami
Berbeda halnya dengan jelly gamat gold g yang berupa jelly dan juga ace maxs yang berupa jus berikut ini kami berikan Obat Trica Jus Herbal yang berupa serbuk dan merupakan salah satu produk herbal ajaib di abad 21 yang terbuat dari perpaduan tribulus dan maca yang berfungsi sebagai adaptogen yang sangat kuat dan  telah memiliki banyak manfaat untuk penyembuhan penyakit kronis dan melepaskan penderita dari ketergantungan obat medis.

Maca sendiri atau Lepidium Peruvianum Chacon ialah salah satu jenis umbi akar yang tumbuh di daerah pegunungan andes, peru yang dengan dataran 3000 – 4000 meter di atas permukaan laut sehingga menjadikannya salah satu tumbuhan yang di tanam di kawasan tertinggi di dunia. Maca sendiri dapat tumbuh dalam segala cuaca ekstrik baik panas pada siang hari dan titik beku pada malam hari yang di sertai angin kecang.

Tribulus Terresteris sendiri adalah tumbuhan berbunga dalam keluarga Zygophyllaceae, yang kebanyakan hidup dalam suhu panas dan kawasan tropika Old World di selatan Eropa, selatan Asia, melalui Afrika, dan di utara Australia. Dalam cuaca iklim padang pasir pun tumbuhan tersebut dapat tumbuh dengan subur.  Nama lainnya Punctucture Vine, Yellow Vine.

Tumbuhan ini tumbuh secara tahunan pada musim panas dalam iklim yang agak dingin. Panjang batangnya sekitar 10cm sampai 1m dan bercabang. Daunnya menyirip dengan panjang kurang dari setengah inci. Bunganya berukuran 4-10mm lebarnya, dengan 5 buah mahkota bunya yang berwarna kuning-lemon. Seminggu setelah berbunga, tumbuhan ini akan berbuah dengan mudah dan akan terbagi menjadi bagisn-bagian kecil (biji). Bagian yang diambil adalah buahnya.

Zat berkhasiat yang Terkandung dalam biji Tribulus Terresteris adalah golongan saponin (Protodiocsin, Furostanol) Glikosida, Flavoid, Resin, Tannin, Sterol dan Minyak Essensial.Sebagai bahan aktif “PROTODIOCSIN” serupa DHEA (Dihidroepiandrosteron) sebagai bahan dasar hormon sexual (Testosteron & Estrogen)

Nah menarik bukan apa yang telah kami utarakan diatas mengenai jenis produk herbal alami yang kami berikan untuk anda. Tunggu apa lagi pesan dari sekarang serta rasakan khasiat dan manfaat dari beberapa obat herbal tersebut. Mulailah hidup sehat dari sekarang demi anda dan keluarga anda tentunya. dan sudah saatnya anda beralih ke pengobatan alami yang lebih aman untuk di konsumsi.
Share this article :

0 komentar:

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Produk Herbal Alami - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger