Home » » Obat Herbal Penyakit Batu Ginjal

Obat Herbal Penyakit Batu Ginjal

Written By Unknown on Jumat, 23 Agustus 2013 | 18.45

Pembahasan kali ini akan membahas mengenai obat herbal penyakit batu ginjal yang selengkapnya dapat anda simak pada artikel kami obat herbal penyakit batu ginjal berikut ini.

Obat Herbal Penyakit Batu Ginjal

Selamat datang di website resmo agen produk herbal alami untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit salah satunya sebagai obat herbal penyakit batu ginjal yang aman di konsumsi yaitu obat herbal jelly gamat gold g dengan kandungan gamat laut ( sea cucumber ) di dalamnya.

Informasi seputar penyakit batu ginjal.

Obat Herbal Penyakit Batu Ginjal
Salah satu jenis penyakit mengerikan yang menyerang organ ginjal ialah penyakit batu ginjal yang mana biasanya penderita tidak menyadari akan adanya penyakit yang satu ini karena memang batuan yang tumbuh baru sebesar pasir dan akan hilang bersama dengan keluarnya air seni.

Batu ginjal sendiri ialah adanya satu atau lebih batuan kristal yang terdapat pada organ ginjal atau juga saluran kemih sehingga terkadang menjadikan penderita sulit untuk berkemih. Bila batuan tersebut sudah berubah menjadi sebesar bola golf biasanya penderita akan mengalami rasa sakit luar biasa seperti di tusuk pada bagian perut dan ginjal. Berikut ini gejala dari penyakit batu ginjal diantaranya :
  • Kesulitan buang air kecil .
  • Sering buang air kecil tapi tidak tuntas .
  • Mengalami rasa nyeri pada bagian atas kemaluan saat buang air kencing .
  • Rasa sakit pada bagian belakang atau sisi tubuh .
  •  Urin mengandung darah dan protein dan terlihat pekat ( tidak jernih ) .
  • Dalam kondisi tertentu dapat menimbulkan demam dan sering muntah .
Pengobatan penyakit batu ginjal dengan obat herbal penyakit batu ginjal jelly gamat gold g yang ampuh dan aman untuk di konsumsi.

Obat Herbal Penyakit Batu Ginjal
Obat Herbal Penyakit Batu Ginjal - Kini untuk anda yang sedang mencari pengobatan alternatif untuk batu ginjal tersebut produk herbal alami untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit salah satunya sebagai obat herbal penyakit batu ginjal dapat menjadi solusi cerdas untuk anda selain aman juga lebih ekonomis dari segi harga.

Jelly gamat gold g sendiri merupakan obat herbal terkini yang terbuat dari gamat laut atau sea cucumber yang di ambil dari jenis terbaik yaitu dari jenis strichopus variegetus dengan kandungan protin dan zat gizi tinggi di dalamnya. Tidak hanya itu rasanya yang khas memungkinkan anda untuk selalu mengkonsumsi jelly gamat gold g setiap hari.

Salah satu penelitian mengenai keampuhan jelly gamat gold g dalam mengobati penyakit batu ginjal  di kemukakan oleh dr. Zen Djaja, M.D. di Malang, Jawa Timur mengatakan, asam amino dalam teripang berperan memperbaiki metabolisme tubuh sehingga tidak terjadi pengendapan batu ginjal. Ekstrak teripang membantu kerja enzim oksidase urat alias urikase sehingga kristal kalsium tak terbentuk. Kristal kalsium tak larut dalam air dan menumpuk di ginjal. Dengan bantuan enzim urikase, batu ginjal diubah jadi allantoin dan larut dalam air, lalu keluar bersarna urine.

Asam amino berkhasiat untuk mencegah terbentuknya kristal. Namur, senyawa yang paling berpengaruh adalah eicosapentaenat alias EPA 25.69% dan asam docosahexaenat DHA 3,69%. Nilai EPA besar menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak dan menglialangi pernbentukan prostaglandin penychab radang tinggi.

Menarik bukan ? Tidak hanya penelitian yang telah di kemukakan di atas keampuhan jelly gamat gold g tersebut dalam mengobati batu ginjal telah terbukti dengan testimoni sembuh yang bisa anda lihat pada menu kami di atas. Jangan lupa simak artikel kami lainnya obat herbal penyakit gagal ginjal

Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima

Demikianlah ulasan singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai obat herbal penyakit batu ginjal yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda khususnya bagi anda penderita penyakit tersebut, Semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya kami ucapkan banyak terima kasih.
Share this article :

0 komentar:

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Produk Herbal Alami - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger