Home » » Obat Herbal Penyakit Kanker Payudara

Obat Herbal Penyakit Kanker Payudara

Written By Unknown on Selasa, 20 Agustus 2013 | 19.00

Kajian menarik kali ini akan membahas mengenai obat herbal penyakit kanker payudara yang selengkapnya dapat anda simak pada artikel kami yang berjudul obat herbal penyakit kanker payudara berikut ini.

Obat Herbal Penyakit Kanker Payudara.

Selamat datang di website resmi agen produk herbal alami untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit salah satunya sebagai obat herbal penyakit kanker payudara yang aman di konsumsi yaitu obat herbal jelly gamat gold g yang terbuat dari teripang laut ( sea cucumber ).


Kanker Payudara.

Obat Herbal Penyakit Kanker Payudara
Mungkin terlintas di benak anda ketika mendengar penyakit yang satu ini ialah penyakit menakutkan yang mana penyakit kanker payudara sendiri ialah salah satu pembunuh no 1 khususnya bagi kaum perempuan dunia bersama dengan jenis penyakit kanker lain yaitu kanker serviks tanpa mengesampingkan berbagai jenis penyakit kanker lainnya.

Kanker payudara merupakan salah satu jenis penyakit kanker yang tumbuh pada jaringan payudara yang biasanya di awali oleh pertumbuhan tumor jinak. Gejala umum yang biasa di rasakan ialah payudara yang terasa panas seolah terbakar. Adapun gejala lain dari penyakit yang satu ini diantaranya:
  1. Satu sisi payudara terasa sedikit nyeri atau satu sisi punggung terasa pegal dan tidak nyaman.
  2. Di bagian payudara diraba terasa ada benjolan sebesar kacang yang tidak menimbulkan rasa sakit.
  3. Kulit pada benjolan tersebut menonjol.
  4. Kulit di bagian dada mencekung atau keriput.
  5. Puting susu menjadi erosi atau asimetris.
  6. Kulit di bagian payudara menjadi tebal dan kasar serta pori-pori membesar.
  7. Puting susu ada cairan (nipple discharge), cairan berdarah.
Pengobatan penyakit kanker payudara secara tradisional yaitu dengan obat herbal penyakit kanker payudara jelly gamat gold g.

Obat Herbal Penyakit Kanker Payudara
Obat Herbal Penyakit Kanker Payudara - Jelly gamat gold g merupakan salah satu jenis produk herbal alami multi khasiat yang mampu mengobati berbagai jenis penyakit salah satunya kanker payudara yang mana jelly gamat gold g sendiri produk yang berasal dari negara tetangga yaitu malaysia yang terbuat dari teripang laut atau gamat.

Tidak sembarangan teripang yang kami gunakan ialah teripang dari jenis terbaik yaitu dari jenis strichopus variegetus dengan kandungan protein dan zat gizi tinggi di dalamnya serta rasanya yang khas memungkinkan anda untuk selalu mengkonsumsi jelly gamat gold g setiap hari.

Keampuhan jelly gamat gold g mengatasi tumor maupun kanker di utarakan oleh Prof. Aleli Gana dan Dr. Florinia Merca dari Fakultas Kimia, University of the Philippines, Filipina menemukan senyawa aktif penghambat pertumbuhan sel kanker. Senyawa itu bernama lektin. Penelitian itu mengungkap, teripang pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker.

Sedangkan menurut Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai, China. Setelah mengisolasi senyawa saponin sulfat dari teripang, Tong menyuntikkan 2-10 mikroliter philinopside A pada aorta tikus. Senyawa itu terbukti mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya, sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel urung berkembang dan akhirnya mati.

Nah dengan penelitian diata tentunya dapat menjadi bukti awal akan keampuhan jelly gamat gold g dalam mengobati penyakit kanker payudara. Adapun untuk testimoni sembuh dari penderita kanker payudara dapat anda simak pada menu kami di atas. Simak juga artikel kami lainnya yaitu obat herbal penyakit tipes.

Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima.

Demikianlah ulasan singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengeani obat herbal penyakit kanker payudara yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda khususnya bagi anda penderita penyakit yang satu ini. Semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya kamu ucapkan banyak terima kasih.

Share this article :

0 komentar:

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Produk Herbal Alami - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger