Home » » Obat Herbal Penyakit Kolesterol Tinggi

Obat Herbal Penyakit Kolesterol Tinggi

Written By Unknown on Selasa, 09 Juli 2013 | 19.32

Beirkut ini artikel menarik mengenai obat herbal penyakit kolesterol tinggi yang selengkapnya dapat anda simak pada artikel kami yang berjudul obat herbal penyakit kolesterol tinggi di bawah ini.

Obat Herbal Penyakit Kolesterol Tinggi

Selamat datang di website resmi agen produk herbal alami untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit salah satunya sebagiaai obat herbal penyakit kolesterol tinggi yang aman di konsumsi. Produk tersebut bernama obat herbal trica jus.



Kolesterol Tinggi
Kolesterol pada dasarnya merupakan sesuatu yang di butuhkan oleh tubuh sebagai energi. Namun apa jadinya apabla pertumbuhan kolesterol tidak terkendali sehingga menimbulkan apa yang di sebut dengan kolesterol berlebih dan juga kolesterol tinggi. Tidak hanya menyebabkan kegemukan atau obesitas namun juga menimbulkan berbagai jenis penyakit.
Pola makan yang tidak sehat serta faktor keturunan dapat menjadi penyebab timbulnya gangguan kolesterol berlebih yang satu ini.  Adapun bila tidak segera di atasi biasanya dapat berdampak pada timbulnya penyakit lain seperti darah tinggi, stroke bahkan penyakit jantung. Olah raga dan diet teratur dapat menjadi solusi yang bisa anda lakukan sejak dini untuk mencegah penyakit tersebut.

Pengobatan penyakit kolesterol dengan obat penyakit kolesterol tinggi herbal jelly gamat gold g yang ampuh dan aman di konsumsi.

Obat Herbal Penyakit Kolesterol Tinggi
Obat Herbal Penyakit Kolesterol Tinggi - Jelly gamat gold g merupakan solusi tepat bagi anda penderita kolesterol berlebih yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat yang kami ambil dari jenis terbaik yaitu strichopus variegetus dengan kandungan protein dan zat gizi tinggi di dalamnya. Tidak hanya itu teripang jenis tersebut merupakan hasil seleksi dari sekurangnnya 1400 jenis teripang yang ada di lautan.

Adapun kandungan lain yang terdapat di dalam jelly gamat gold g tersebut ialah berupa omega 3, omega 6, glukosamin, cell grow factor, asam amino, kolagen, vit b1 dan b3, antiseptik alamiah, chondroitin sulfat, dan masih banyak lagi. Maka dari itu jelly gamat gold g tersebut tidak hanya untuk menurunkan kolesterol berlebih namun juga untuk menjaga daya tahan tubuh.


Kandungan zat yang dimiliki Obat Herbal Kolesterol Tinggi jelly gamat  ini sangat berguna untuk menurunkan kolesterol tinggi, hal ini dibuktikan oleh Hsi-Hsien Liu Periset National Chung-Hsing University Taiwan, dia telah meneliti efek penurunan lemak alias hipolipidemik karena senyawa glikosaminoglikan. Senyawa tersebut terkandung dalam teripang emas. Glikosaminoglikan yang terdapat pada teripang mengandung asam heksomin dan heksuronat. Percobaan selanjutnya dilakukan pada seekor tikus winstar yang berbobot 5 g,10g,15g, dan 20 g. Tikus-tikus itu diberi 1% kolesterol selama 6 pekan sehingga total kolesterolnya LDL dan bobot hatinya meningkat. Kemudian tikus-tikus tersebut diberikan 20 mg glikosamin per kg botol tubuhnya. Efeknya total kolesterol LDL dan indeks atherogenik menjadi turun dan HDL meningkat. Sterol teripang yang terdapat di dalam Obat Herbal Koleaterol Tinggi Jelly Gamat Gold-G juga dapat menurunkan kolesterol tinggi. Zat itu menghadang penyerapan kolesterol pada pembuluh darah manusia sebanyak 15%.

Nah untuk kesembuhan penderita kolesterol berlebih dapat anda simak pada menu kami di atas. Tunggu apa lagi pesan dari sekarang rasakan khasiat dan manfaatnya. Sudah saatnya anda beralih ke pengobatan tradisional yang lebih aman untuk di konsumsi. Paket yang anda pesan akan kami kirim via JNE dan pembayaran dilakukan setelah barang anda terima. Simak artikel menarik kami lainnya obat herbal penyakit ejakulasi dini
 Pemesanan klik disini.

Demikianlah ulasan singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai obat herbal penyakit kolesterol tinggi jelly gamat gold g yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda khususnya bagi anda penderita penyakit tersebut, Semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya kami ucapkan banyak terima kasih.
Share this article :

0 komentar:

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Produk Herbal Alami - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger