Home » » Obat Herbal Penyakit Kencing Batu

Obat Herbal Penyakit Kencing Batu

Written By Unknown on Jumat, 30 Agustus 2013 | 18.00

Berikut ini artikel mengenai obat herbal penyakit herbal penyakit kencing batu yang selengkapnya dapat anda simak pada artikel kami kali ini yang berjudul obat herbal penyakit kencing batu berikut ini.

Obat Herbal Penyakit Kencing Batu

Selamat datang di website resmi agen produk herbal alami untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit salah satunya sebagai obat herbal penyakit kencing batu yang aman di konsumsi yaitu obat herbal jelly gamat gold g yang terbuat dari teripang laut ( sea cucumber ).

Penyakit Kencing Batu

Obat Herbal Penyakit Kencing Batu
Kencing batu atau lebih akrab di sebut dengan penyakit batu ginjal ini merupakan salah satu jenis penyakit mengerikan yang dapat memberikan dampak luar biasa bagi penderita karena memang rasa sakit yang di timbulkan akibat dari penyakit tersebut sangat mengerikan terutama ketika batuan tersebut sudah semakin besar.

Kencing batu sendiri merupakan masa yang keras yang bewujud seperti batuan kristal yang terbentuk di sepanjang saluran kemih dan juga pada bagian ginjal. Batuan tersebut dapat menyebabkan penderita sulit ketika berkemih bahkan terjadi pendarahan ketika berkemih. Berikut ini gejala dari penyakit batu ginjal diantaranya :
  • Air seni yang bercampur dengan darah
  • Perasaan nyeri saat berkemih atau buang air kecil
  • Air seni yang berbau busuk dan juga terdapat sedikit nanah di dalamnya
Informasi mengenai pengobatan penyakit kencing batu secara tradisional dengan obat herbal penyakit kencing batu jelly gamat gold g.

Obat Herbal Penyakit Kencing Batu
Obat Herbal Penyakit Kencing Batu - Jelly gamat gold g yang merupakan produk herbal alami untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit salah satunya sebagai obat herbal penyakit kencing batu merupakan salah satu jenis obat herbal yang aman di konsumsi karena dalam pembuatannya hanya menggunakan teripang sebagai bahan dasarnya.

Teripang yang di gunakan pun tidak sembarangan pilih yang mana teripang tersebut diambil dari sekurangnnya 1400 jenis teripang yang ada di lautan. Teripang tersebut ialah teripang dari jenis strichopus variegetus dengan kandungan protein tinggi dan zat gizi di dalamnya serta kandungan lain seperti kolagen, omega 3 dan omega 6, asam amino dan masih banyak lagi.

Kemampuan jelly gamat dalam mengobati penyakit batu ginjal berdasar pada ekstrak teripang yang sangat baik dalam memperbaiki metabolisme tubuh, dan salah satu penelitiannya di kemukakan oleh dr. Zen Djaja, M.D. di Malang, Jawa Timur mengatakan, asam amino dalam teripang berperan memperbaiki metabolisme tubuh sehingga tidak terjadi pengendapan batu ginjal. Ekstrak teripang membantu kerja enzim oksidase urat alias urikase sehingga kristal kalsium tak terbentuk. Kristal kalsium tak larut dalam air dan menumpuk di ginjal. Dengan bantuan enzim urikase, batu ginjal diubah jadi allantoin dan larut dalam air, lalu keluar bersarna urine.

Keampuhan jelly gamat gold g dalam mengobati penyakit kencing batu di buktikan dengan testimoni sembuh yang dapat anda simak pada menu kami di atas. Jangan lupa simak juga artikel menarik kami lainnya obat herbal penyakit luka caesar

Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima.

Demikianlah ulasan singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai obat herbal penyakit kencing batu yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda khususnya bagi anda penderita penyakit tersebut. Semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya kami ucapkan terima kasih.
Share this article :

0 komentar:

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Produk Herbal Alami - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger