Home » » Obat Herbal Penyakit TBC

Obat Herbal Penyakit TBC

Written By Unknown on Selasa, 27 Agustus 2013 | 18.59

Berikut ini artikel mengenai obat herbal penyakit tbc yang selengkapnya dapat anda simak pada kajian kali ini yang berjudul obat herbal penyakit tbc .

Obat Herbal Penyakit TBC

Selamat datang di website resmi agen produk herbal alami untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit salah satunya sebagai obat herbal penyakit tbc yang aman di konsumsi yaitu obat herbal jelly gamat gold g dengan kandungan teripang laut atau gamat di dalamnya.

Penyakit TBC

Obat Herbal Penyakit TBCTBC merupakan penyakit menular yang di sebabkan oleh infeksi bakteri Mycobacterium tuberculosis. Penyakit yang satu ini biasanya menyerang organ paru dan juga organ lainnya walaupun kasusnya sedikit.
Jika diterapi dengan benar tuberkulosis yang disebabkan oleh kompleks Mycobacterium tuberculosis, yang peka terhadap obat, praktis dapat disembuhkan. Tanpa terapi tuberkulosa akan mengakibatkan kematian dalam lima tahun pertama pada lebih dari setengah kasus.

Berikut ini gejala dari TBC diantaranya :
  • Batuk berdahak terus menerus selama minimal 3 minggu
  • Dijumpai dahak bercampur darah, batuk darah, sesak nafas dan rasa nyeri dada
  • Badan menjadi lemah
  • Badan terasa kurang enak (malaise)
  • Berkeringat pada malam hari walaupun tidak melakukan aktivitas apapun
  • Mengalami demam meriang selama minimal 1 bulan
  • Terjadi penurunan nafsu makan
  • Berat badan menurun drastis

Jelly gamat gold g sebagai salah satu obat herbal penyakit TBC yang ampuh dan juga aman di konsumsi.

Obat Herbal Penyakit TBC
Obat Herbal Penyakit TBC - Jelly gamat gold g sebagai salah satu produk herbal alami untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit salah satunya sebagai obat herbal penyakit tbc merupakan obat herbal yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat yang mana teripang tersebut kami ambil dari jenis terbaik yaitu dari jenis strichopus variegetus dengan kandungan protein dan zat gizi tinggi di dalamnya.

Teripang merupakan hewan laut yang kaya akan protein dan juga zat gizi. Tidak hanya itu kandungan lain yang terdapat di dalam ekstrak teripang tersebut diantarnaya omega 3, omega 6, glukosamin, cell grow factor, antiseptil alamiah, chondroitin sulfat, asam amino dan masih banyak lagi.
Jelly gamat Gold-G efektif sebagai obat TBC karena kandungan teripang yang memiliki sifat antibakteri. Riset membuktikan ekstrak teripang ampuh mengatasi bakteri Streptococcus faecalis penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, S. viridans (katup jantung), S. pneumoniae (radang paru-paru dan sinusitis akut), Staphylococcus aureus (meningitis), Proteus mirabilis (penginfeksi luka), dan Escherichia colii (infeksi saluran kemih). Hewan laut bermarga Echinodermata itu mengandung phospate-buffered saline yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri gram positif dan gram negatif.
Berikut ini testimoni sembuh dari penderita penyakit TBC yang sebelumnya rutin mengkonsumsi jelly gamat gold g.

obat tbcN a m a : Sarmaramahida Manurung
U m u r : 25 Tahun
Alamat : Tebing Tinggi
Keluhan : Epilepsi, TBC
Saya mempunyai penyakit ayan (Epilepsi). Sebelum saya mengkonsumsi Gold-G, epilepsi saya sering kambuh, 1 hari bisa sampai 4 kali. Memang saya tidak menyadarinya ketika kambuh, tetapi saya diberitahu oleh keponakan saya kalau penyakit saya ini kambuh. Saya sungguh-sungguh tidak sadar kalau penyakit saya kambuh.
Saya dan keluarga sudah coba berobat ke dokter saraf dan ke dokter lainnya, tetapi belum ada hasilnya. Saya sangat kecewa sekali, padahal saya sangat bersemangat untuk sembuh. Beberapa hari kemudian seseorang datang pada saya, yaitu petugas Puskesmas dan saya diberi Gold-G lalu saya minum 2 kali sehari.
Tepatnya bulan Januari, saya mulai munum Gold-G sampai bulan Juni tahun 2005, penyakit epilepsi saya tidak pernah kambuh lagi dan penyakit TBC saya sudah sembuh berkat Gold-G. Jangan lupa simak juga artikel menarik kami lainnya obat herbal penyakit stroke
 Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima.

Dengan testimoni di atas tentunya terbukti bukan akan khasiat serta manfat dari obat herbal penyakit tbc jelly gamat gold g yang tersedia di agen kami. Pesan dari sekarang dan rasakan khasiat serta manfaatnya. Sudah saatnya anda beralih ke pengobatan herbal tradisional yang lebih aman di konsumsi.
Share this article :

0 komentar:

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Produk Herbal Alami - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger