Home » » Obat yang Ampuh Untuk Penyakit Kolesterol Tinggi

Obat yang Ampuh Untuk Penyakit Kolesterol Tinggi

Written By Unknown on Jumat, 13 September 2013 | 19.25

Obat yang Ampuh Untuk Penyakit Kolesterol Tinggi - Kajian kali ini akan membahas mengenai obat herbal jelly gamat gold g sebagai obat ampuh untuk penderita penyakit kolesterol berlebih atau kolesterol tinggi yang tidak hanya ampuh namun juga aman di konsumsi.

Kini untuk anda yang ingin menurunkan kadar kolesterol yang terdapat di dalam tubuh anda obat herbal penyakit kolesterol tinggi yang merupakan salah satu obat ampuh untuk turunkan kolesterol dapat menjadi solusi tepat untuk anda yang mana jelly gamat gold g tersebut terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat yang kami ambil dari jenis terbaik.

Berikut ini salah satu testimoni sembuh dari penderita penyakit kolesterol tinggi yang rutin mengkonsumsi obat kolesterol tinggi jelly gamat gold g.

obat kolesterol tinggiNama    : Dhyah Radina Retna Dewajanti
Usia      : 41 tahun
Keluhan : Kolesterol & Jerawat
Produk   : Jelly Gamat Gold G

Sebagai seorang karyawati, saya sering ditugaskan untuk bertemu dengan pihak luar dalam menunjang operasional kantor, diantaranya adalah jamuan makan siang / malam. Hal ini yang menyebabkan saya mudah terserang kolesterol bahkan jerawat. Hingga suatu saat saya diperkenalkan dengan produk Jelly Gamat Gold-G. Disamping saya minum, Jelly Gamat Gold-G juga saya oleskan pada wajah. Dalam waktu 1 bulan, saya periksa kolesterol dan ternyata hasilnya normal dan jerawat tidak timbul lagi. Surprise-nya lagi, teman-teman saya mengatakan wajah saya lebih bersinar dan lebih muda ditambah lagi saya lebih berstamina dalam berolahraga.

Jelly gamat gold g sebagai obat herbal penyakit kolesterol tinggi.
 
Obat yang Ampuh Untuk Penyakit Kolesterol Tinggi
Teripang terbaik yang kami maksud ialah teripang dari jenis strichopus variegetus dengan kandungan protein dan juga zat gizi tinggi di dalamnya. Tidak hanya itu teripang yang satu ini merupakan salah satu jenis teripang yang telah di pilih dari sekurangnnya 1400 jenis teripang laut yang ada di lautan.

Menurut Hsi-Hsien Liu. Periset National Chung-Hsing University, Taiwan, itu meneliti efek penurunan lemak alias hipolipidemik karena senyawa glikosaminoglikan. Senyawa itu terkandung dalam teripang Metriatyla scabra. Glikosaminoglikan alias GAGs teripang mengandung asam heksosamin dan heksuronat. Percobaan selanjutnya dilakukan terhadap tikus winstar berbobot 5 g, 10 g, 15 g, dan 20 g. Tikus-tikus itu diberi 1% kolesterol selama 6 pekan sehingga total kolesterol, LDL, dan bobot hati meningkat.

Dengan demikian tikus-tikus itu lalu diberikan 20 mg glikosaminoglikan per kg bobot tubuh. Efeknya total kolesterol, LDL dan indeks atherogenik turun; HDL meningkat. Selain itu GAGs terbukti mencegah peningkatan trigliserida, kolesterol dan fosfolipid dalam hati. Sterol yang terdapat didalam teripang juga menurunkan kolesterol. Zat itu menghadang penyerapan kolesterol pada pembuluh darah manusia sebanyak 15%.

Pesan dari sekarang dan rasakan khasiat serta manfaatnya
Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima.

 Demikianlah ulasan singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengeani obat herbal kolesterol berlebih jelly gamat gold g sebagai salah satu obat yang ampuh untuk penyakit kolesterol tinggi yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda khususnya bagi anda penderita penyakit tersebut. Semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya kami ucapkan terima kasih.
Share this article :

0 komentar:

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Produk Herbal Alami - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger